Trending: Sudut Artikel

Kamis, 05 April 2012

Teknik SEO terbaik untuk Bisnis dengan Pemasaran Online

Ini merupakan suatu kejutan bagi saya bahwasannya perusahaan mapan banyak yang menghilang ketika datang ke pemasaran online. Atau hanya sekedar menempatkan, mereka memiliki sangat sedikit dalam pikiran untuk situs mereka. Artinya, situs web mereka boleh dirancang dengan baik dan menarik, tetapi tidak dioptimalkan sama sekali, dan tidak memiliki elemen dasar dari optimasi mesin pencari yang penting untuk pemasaran online. Juga, melengkapi kekurangannya, website ini biasanya memiliki peringkat lalu lintas yang sangat miskin dan tidak memiliki link kembali.

Memiliki sebuah situs web bukan akhir dari pembentukan secara online yang diperlukan untuk bisnis. Website harus dipertahankan dengan rutin, memperbarui isi, menghapus atau mengedit link internal yang buruk, mengoptimalkan halaman dan banyak lagi. Semua layanan dapat terdaftar di bawah layanan SEO. Tujuan sebenarnya dari SEO adalah, untuk berkomunikasi secara efektif dengan mesin pencari agar membantu mencapai aliran kualitas lalu lintas web, mempertahankan kehadiran online dan peringkat yang lebih disukai di mesin pencari online.

Memecahnya, sebuah situs dioptimalkan membutuhkan kata kunci spesifik untuk halaman web dan berkembang dengan baik, Meta tag: judul, deskripsi, kata kunci. Meta tag di tempat yang tepat di halaman web untuk web crawler agar mendapatkan informasi untuk pengindeks-an, bersama dengan struktur situs yang efektif serta membangun link.
Struktur situs, ketika halaman situs yang khusus untuk konten mereka atau barang, akan baik bila dipecah dengan kata kunci dan Meta tag untuk web crawler untuk mengindeks kata kunci juga. Menempatkan banyak item atau informasi pada satu halaman tidak efektif. Pada dasarnya, biarkan halaman spesifik untuk konten sebagai Meta tag dibatasi oleh panjang dan kecepatan spider web.

Membangun Link, Ketika membangun link kembali ke situs. Perbanyak backlink ke situs, lebih baik backlink yang  meningkatkan peringkat halaman, dan meningkatkan lalu lintas web. Biasanya, kendala adalah ketika pemilik website lain enggan pada posting link anda di situs mereka. Juga, jika tidak mampu membangun backlink guna peringkat halaman yang tinggi, itu adalah penting. Yang bisa dilakukan adalah meningkatkan jumlah backlink ke website, karena semua peringkat halaman situs akan didasarkan pada jumlah backlink ke situs.

Secara keseluruhan, di antara banyak cara membangun backlink termasuk bertukar link dengan pemilik situs lain, webmaster, teman, dan lain-lain seperti mengirimkan ke mesin pencari dan direktori online.

Akhirnya, penting
bagi situs web untuk terus dirawat dengan baik.

0 Responses to “Teknik SEO terbaik untuk Bisnis dengan Pemasaran Online”

Posting Komentar

All Rights Reserved Sudut Artikel | Sudut Artikel by Bloger
Sponsored by Florida Phone Book, Florida Accountants, Optician Jobs