tag:blogger.com,1999:blog-48728509100225537882024-03-07T20:36:23.002-08:00Sudut ArtikelBudiansyah Budihttp://www.blogger.com/profile/07746669048123234488noreply@blogger.comBlogger3125tag:blogger.com,1999:blog-4872850910022553788.post-3599900494374029172012-04-05T06:01:00.004-07:002012-04-05T06:03:10.972-07:00Kesalahan SEO dan link Building yang mematikan dan dihindari<div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Apa yang tidak </span>akan di<span lang="IN">lakukan untuk bisnis online </span>yang<span lang="IN"> sukses, menempatkan iklan PPC, menciptakan buzz, mengoptimalkan situs, dll</span>. <span lang="IN"> Tapi ketika </span>atau <span lang="IN">bahkan setelah melakukan semua hal yang mungkin tidak </span>membuah<span lang="IN">kan hasil yang nyata,</span> dan<span lang="IN"> tidak tampak ada salah apa</span>pun<span lang="IN">? </span><span lang="IN"> </span><span lang="IN">Mungkin </span>saja telah<span lang="IN"> membuat beberapa kesalahan?</span></span></div><a name='more'></a><div style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif;"><span style="font-size: small;"><br />
Di sini akan mengenal tentang semua kesalahan umum yang banyak dibuat oleh pengoptimalan saat menjalani SEO dan teknik mem<span lang="IN">bangun link sehingga tidak akan membuat kesalahan yang sama sebelumnya.<br />
<br />
Kesalahan</span><span lang="IN"> </span><span lang="IN">1. Seleksi Kata Kunci Sepenuhnya pada Dasar dari Volume Pencarian<br />
Apa banyak SEO cenderung lakukan adalah bahwa mereka pikir jika akan memiliki banyak dan banyak lalu lintas ke situs mereka, itu akan membawa perbaikan dramatis dalam bisnis mereka. Tapi itu tidak benar jika lalu lintas ke halaman mencari </span>sesuatu yang <span lang="IN">apa situs </span>tidak<span lang="IN"> memberi</span>kannya<span lang="IN">.<br />
Cukup mengangkat kata kunci yang ditemukan memiliki jumlah tertinggi pencarian bulanan oleh Perangkat Kata Kunci Google tidak membantu banyak, Anda perlu menggali lebih dalam dari itu. Hal pertama yang dilakukan adalah untuk memahami proses berpikir seluruh pelanggan potensial. Pilih kata kunci seperti yang benar-benar bisnis dan bukan mereka yang hanya orang</span> yang menjadi <span lang="IN">sumber</span> kunjungan<span lang="IN"> untuk situs.<br />
<br />
Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa harus</span>lah<span lang="IN"> benar-benar realistis dalam pendekatan. Jadi, jika hanya mengambil kata kunci karena alat Google mengatakan bahwa itu paling dicari tanpa memeriksa bagaimana persaingan itu, tidak akan menjadi ide yang baik jika situs adalah satu yang baru diluncurkan dan anggaran ter</span>sedia begitu <span lang="IN"> sederhana</span> senilai<span lang="IN"> satu.<br />
<br />
Kesalahan 2. Membangun Hubungan</span> Link<span lang="IN"> Hanya ke </span>Halaman Utama<span lang="IN"> dari Situs<br />
Jika berpikir bahwa situs adalah halaman yang paling penting hanya di </span>halaman utama<span lang="IN"> dan membangun semua link ke halaman ini akan membantu melakukan bisnis yang lebih baik </span>maka ini<span lang="IN"> salah.</span> Hal<span lang="IN"> Ini tidak bisa membantu tapi jika hanya memiliki dua atau tiga halaman di situs dan bukan ketika memiliki banyak halaman dan beberapa produk atau jasa yang </span>di<span lang="IN">berikan tersebar di semua halaman.<br />
Jadi cobalah menghubungkan ke semua halaman penting dari situs Anda, bukan terjebak ke halaman rumah sendirian.</span></span></div><div style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Kesalahan 3. Membuat data Meta Duplikat<br />
Ini lagi kesalahan yang sangat umum bahwa banyak praktisi SEO terus membuat</span>nya<span lang="IN">. Memang benar bahwa Meta data dan deskripsi Meta tidak menerima pentingnya </span>oleh<span lang="IN"> Google seperti yang mereka lakukan di masa lalu, mereka juga tidak dianggap sebagai faktor penentu untuk pencatatan situs lagi. Tapi itu tidak berarti bahwa benar-benar akan mengabaikan mereka atau berurusan dengan mereka dengan cara yang buruk. Meta data harus unik dan dipersiapkan dengan baik karena hal ini memberikan perkenalan ke situs dan sering dilihat oleh Google sebagai indikator kualitas situs dan relevansi (meskipun hanya sampai batas tertentu). Sekali lagi, data, Meta lousily disiapkan tidak relevan membuat Google curiga tentang situs Anda.<br />
<br />
Kesalahan 4. Membuat Blog Anda pada Host Gratis<br />
Kau tahu blogging adalah bagian penting dari optimasi halaman, sehingga cukup menjalankan untuk setiap platform blogging gratis host untuk membuat blog. Nah, tidak ada sesuatu yang salah dalam melakukan hal itu. Platform ini cukup baik untuk digunakan tetapi ketika secara khusus blogging untuk alasan SEO, mereka tidak membuktikan </span>hal itu<span lang="IN"> bermanfaat.<br />
<br />
Jadi, disarankan untuk memilih platform penerbitan </span>man<span lang="IN">diri</span><span lang="IN"> </span><span lang="IN">host karena ini akan memberikan lebih banyak kebebasan, pilihan lebih baik, dan total kontrol atas blog yang mengarah ke manfaat maksimal SEO.<br />
<br />
Kesalahan 5. Lebih Mengoptimalkan Halaman Web Anda.<br />
<br />
Sebagai optimasi pada dasarnya baik untuk situs, lebih dari optimasi pada dasarnya buruk. Dan sayangnya, pengoptimalan banyak ditemukan melakukan hal ini. Salah satu contoh umum lebih dari optimasi adalah isian kata kunci atau over-pengulangan kata kunci pada halaman dalam judul, header tubuh,, sidebar, dll</span>.<span lang="IN"> Hal ini membuat situs tampak </span>sebagai <span lang="IN">spam dan suka berkelahi.<br />
<br />
Sekali lagi, terlalu banyak menghubungkan </span>link <span lang="IN">interna</span>l <span lang="IN">adalah juga semacam over-optimasi yang harus dihindari. Ingat, lebih dari optimasi bisa mendapatkan situs dihukum.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Jadi, cukup menghindari kesalahan SEO dan bangunan link sekaligus mengoptimalkan situs</span> adalah jalan terbaik untuk mempopulerkan situs<span lang="IN">.</span></span></div>Budiansyah Budihttp://www.blogger.com/profile/07746669048123234488noreply@blogger.com1tag:blogger.com,1999:blog-4872850910022553788.post-83045901949332946542012-04-05T03:50:00.001-07:002012-04-05T03:50:17.672-07:00Pentingnya Media Sosial Dalam SEO<div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;">Diawal<span lang="IN"> bulan Agustus 2011, Google </span>mengumumkan<span lang="IN"> bahwa Google + hasil juga akan ditemukan dalam hasil pencarian</span> search engine<span lang="IN"> Google. Perkembangan ini telah berubah sejak definisi apa sosial media pemasaran dulu. Sebelumnya, ada garis yang sangat kuat antara jaringan sosial dan pencarian. Dengan </span>garis abu-abu sebagai pembatas<span lang="IN">, hal yang telah menjadi lebih kompleks, sedangkan </span>perangkat pendukung<span lang="IN"> Internet telah meningkatkan </span>pesat<span lang="IN">.</span></span></div><a name='more'></a><br />
<div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Google Plus pada dasarnya </span>merupakan <span lang="IN">upaya Google untuk menciptakan sebuah situs jaringan sosial, mirip dengan Facebook. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk maju dari Facebook, baik dari segi pengguna serta pendapatan iklan. Google telah terintegrasi banyak produk lainnya yang sukses dengan Google Plus, beberapa di antaranya termasuk Picasa, Gmail dan Google Maps. </span>Semua h<span lang="IN">al ini akan memungkinkan pengguna yang telah mendaftar dengan Google Plus untuk berbagi foto dan informasi lain dari satu titik.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Profil Plus setiap pengguna akan dipusatkan pada 'Streaming', yang mirip dengan feed berita Facebook, di mana orang bisa melihat aksi terbaru</span>atau<span lang="IN"> update </span>yang dilakukan <span lang="IN">teman-teman </span>atau <span lang="IN">seseorang. Ini juga akan menyertakan fitur lain yang disebut Lingkaran, kerumunan, dan Hangouts Sparks. Tentang mengintegrasikan Google + posting dengan hasil mesin pencari, Google mengatakan bahwa hanya orang-orang yang sign-in ke Google Plus akan dapat melihat posting teman-teman mereka dalam hasil pencarian Google. Posting ini hanya mencakup orang-orang </span>dengan <span lang="IN">posting yang telah dibagi secara terbuka.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Sebagai pemasaran mesin pencari (SEM) terus berkembang</span> dengan pesat<span lang="IN">, </span>para <span lang="IN">pakar pemasaran digital mengharapkan mesin pencari untuk memodifikasi algoritma mereka </span>dengan tujuan<span lang="IN"> memasukkan sinyal yang lebih dari media sosial di halaman hasil. Bahkan mungkin </span>akan <span lang="IN">datang suatu waktu, suatu tempat di masa depan, ketika sinyal media sosial diberi nilai lebih tinggi dari </span>backlink<span lang="IN"> tradisional. Alasan utama mengapa prediksi ini telah terjadi adalah karena persentase yang sangat rendah dari website secara keseluruhan secara berkala menerbitkan konten yang menarik, meninggalkan link di tangan beberapa situs saja.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Dengan mempertimbangkan link dari media sosial dan sinyal lain, mesin pencari akan dapat mengumpulkan masukan dari basis </span>sebagian <span lang="IN">besar orang, yang diharapkan untuk meningkatkan relevansi hasil pencarian mereka. Ini berarti bahwa profesional pemasaran digital harus melakukan yang terbaik untuk menjaga para penggemar dan pengikut klien mereka terlibat di jaringan sosial, dengan harapan bahwa link ke halaman utama mereka akan dihasilkan. Ini tidak berarti copy-paste konten biasa dari situs lain, tetapi menciptakan konten yang menarik yang akan mendorong pengguna untuk berbagi dengan teman-teman mereka.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Hari ini, </span>jika anda <span lang="IN">mengabaikan sosial media dapat berarti mengabaikan optimasi mesin pencari, yang tak mampu untuk melakukan</span> perbaikan posisi pada situs web anda<span lang="IN">!</span></span></div>Budiansyah Budihttp://www.blogger.com/profile/07746669048123234488noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4872850910022553788.post-1060169784209534212012-04-05T03:28:00.001-07:002012-04-05T03:29:04.917-07:00Teknik SEO terbaik untuk Bisnis dengan Pemasaran Online<div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;">I<span lang="IN">ni </span>merupakan suatu<span lang="IN"> kejutan bagi saya bahw</span>asannya<span lang="IN"> perusahaan mapan banyak yang </span>menghilang<span lang="IN"> ketika datang ke pemasaran online. Atau hanya </span>sekedar <span lang="IN">menempatkan, mereka memiliki sangat sedikit dalam pikiran untuk situs mereka. Artinya, situs </span>w<span lang="IN">eb mereka </span>boleh<span lang="IN"> dirancang dengan baik dan menarik, tetapi tidak dioptimalkan sama sekali, dan tidak memiliki elemen dasar dari optimasi mesin pencari yang penting untuk pemasaran online. Juga, </span>melengkapi<span lang="IN"> kekurangan</span>nya<span lang="IN">, website ini biasanya memiliki peringkat lalu lintas yang sangat miskin dan tidak memiliki link kembali.</span></span></div><a name='more'></a><br />
<div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;">M<span lang="IN">emiliki sebuah situs web bukan akhir dari pembentukan secara online </span>yang <span lang="IN">diperlukan untuk bisnis. Website harus dipertahankan </span>dengan rutin<span lang="IN">, memperbarui isi, menghapus atau mengedit link internal yang buruk, mengoptimalkan halaman dan banyak lagi. Semua layanan dapat terdaftar di bawah layanan SEO. Tujuan sebenarnya dari SEO adalah, untuk berkomunikasi secara efektif dengan mesin pencari </span>agar <span lang="IN">membantu mencapai aliran kualitas lalu lintas web, mempertahankan kehadiran online dan peringkat yang lebih disukai di </span>mesin pencari online<span lang="IN">.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Memecahnya, sebuah situs dioptimalkan membutuhkan kata kunci spesifik untuk halaman web dan berkembang dengan baik</span>,<span lang="IN"> Meta tag: judul, deskripsi, kata kunci. Meta tag di tempat yang tepat </span>di <span lang="IN">halaman web untuk web crawler </span>agar<span lang="IN"> mendapatkan informasi untuk pengindeks</span>-<span lang="IN">an, bersama dengan struktur situs yang efektif </span>serta<span lang="IN"> membangun link.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Struktur situs, </span>k<span lang="IN">etika halaman situs yang khusus untuk konten mereka atau barang, </span>akan baik bila<span lang="IN"> dipecah dengan kata kunci dan Meta tag untuk web crawler untuk mengindeks kata kunci juga. Menempatkan banyak item atau informasi pada satu halaman tidak efektif. Pada dasarnya, biarkan halaman spesifik untuk konten sebagai Meta tag dibatasi oleh panjang dan kecepatan spider web.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;">Mem<span lang="IN">bangun Link, </span>K<span lang="IN">etika membangun link kembali ke situs. </span>Perbanyak backlink<span lang="IN"> ke situs, lebih baik </span>backlink yang <span lang="IN"> meningkatkan peringkat halaman, dan meningkatkan lalu lintas web. Biasanya, kendala adalah ketika pemilik website lain enggan pada posting link anda di situs mereka. Juga, jika tidak mampu membangun </span>backlink guna<span lang="IN"> peringkat halaman yang tinggi, itu adalah </span>penting<span lang="IN">. Yang bisa </span>di<span lang="IN">lakukan adalah meningkatkan jumlah </span>backlink<span lang="IN"> ke websit</span>e<span lang="IN">, </span>karena<span lang="IN"> semua peringkat halaman situs akan didasarkan pada jumlah </span>backlink<span lang="IN"> ke situs.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><br />
</div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN">Secara keseluruhan, di antara banyak cara </span>membangun backlink<span lang="IN"> termasuk bertukar link dengan pemilik situs lain, webmaster, teman, dan lain-lain seperti mengirimkan ke mesin pencari dan direktori online.</span></span></div><div class="MsoNormal" style="font-family: "Helvetica Neue",Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;"><span style="font-size: small;"><span lang="IN"><br />
Akhirnya, penting</span> bagi <span lang="IN">situs web </span>untuk terus di<span lang="IN">rawat dengan baik. </span></span></div>Budiansyah Budihttp://www.blogger.com/profile/07746669048123234488noreply@blogger.com0