Trending: Sudut Artikel

Kamis, 05 April 2012

Kesalahan SEO dan link Building yang mematikan dan dihindari

Apa yang tidak akan dilakukan untuk bisnis online yang sukses, menempatkan iklan PPC, menciptakan buzz, mengoptimalkan situs, dll.  Tapi ketika atau bahkan setelah melakukan semua hal yang mungkin tidak membuahkan hasil yang nyata, dan tidak tampak ada salah apapun?  Mungkin saja telah membuat beberapa kesalahan?

Di sini akan mengenal tentang semua kesalahan umum yang banyak dibuat oleh pengoptimalan saat menjalani SEO dan teknik membangun link sehingga tidak akan membuat kesalahan yang sama sebelumnya.

Kesalahan
1. Seleksi Kata Kunci Sepenuhnya pada Dasar dari Volume Pencarian
Apa banyak SEO cenderung lakukan adalah bahwa mereka pikir jika akan memiliki banyak dan banyak lalu lintas ke situs mereka, itu akan membawa perbaikan dramatis dalam bisnis mereka. Tapi itu tidak benar jika lalu lintas ke halaman mencari
sesuatu yang apa situs tidak memberikannya.
Cukup mengangkat kata kunci yang ditemukan memiliki jumlah tertinggi pencarian bulanan oleh Perangkat Kata Kunci Google tidak membantu banyak, Anda perlu menggali lebih dalam dari itu. Hal pertama yang dilakukan adalah untuk memahami proses berpikir seluruh pelanggan potensial. Pilih kata kunci seperti yang benar-benar bisnis dan bukan mereka yang hanya orang
yang menjadi sumber kunjungan untuk situs.

Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa harus
lah benar-benar realistis dalam pendekatan. Jadi, jika hanya mengambil kata kunci karena alat Google mengatakan bahwa itu paling dicari tanpa memeriksa bagaimana persaingan itu, tidak akan menjadi ide yang baik jika situs adalah satu yang baru diluncurkan dan anggaran tersedia begitu  sederhana senilai satu.

Kesalahan 2. Membangun Hubungan
Link Hanya ke Halaman Utama dari Situs
Jika berpikir bahwa situs adalah halaman yang paling penting hanya di
halaman utama dan membangun semua link ke halaman ini akan membantu melakukan bisnis yang lebih baik maka ini salah. Hal Ini tidak bisa membantu tapi jika hanya memiliki dua atau tiga halaman di situs dan bukan ketika memiliki banyak halaman dan beberapa produk atau jasa yang diberikan tersebar di semua halaman.
Jadi cobalah menghubungkan ke semua halaman penting dari situs Anda, bukan terjebak ke halaman rumah sendirian.

Kesalahan 3. Membuat data Meta Duplikat
Ini lagi kesalahan yang sangat umum bahwa banyak praktisi SEO terus membuat
nya. Memang benar bahwa Meta data dan deskripsi Meta tidak menerima pentingnya oleh Google seperti yang mereka lakukan di masa lalu, mereka juga tidak dianggap sebagai faktor penentu untuk pencatatan situs lagi. Tapi itu tidak berarti bahwa benar-benar akan mengabaikan mereka atau berurusan dengan mereka dengan cara yang buruk. Meta data harus unik dan dipersiapkan dengan baik karena hal ini memberikan perkenalan ke situs dan sering dilihat oleh Google sebagai indikator kualitas situs dan relevansi (meskipun hanya sampai batas tertentu). Sekali lagi, data, Meta lousily disiapkan tidak relevan membuat Google curiga tentang situs Anda.

Kesalahan 4. Membuat Blog Anda pada Host Gratis
Kau tahu blogging adalah bagian penting dari optimasi halaman, sehingga cukup menjalankan untuk setiap platform blogging gratis host untuk membuat blog. Nah, tidak ada sesuatu yang salah dalam melakukan hal itu. Platform ini cukup baik untuk digunakan tetapi ketika secara khusus blogging untuk alasan SEO, mereka tidak membuktikan
hal itu bermanfaat.

Jadi, disarankan untuk memilih platform penerbitan
mandiri host karena ini akan memberikan lebih banyak kebebasan, pilihan lebih baik, dan total kontrol atas blog yang mengarah ke manfaat maksimal SEO.

Kesalahan 5. Lebih Mengoptimalkan Halaman Web Anda.

Sebagai optimasi pada dasarnya baik untuk situs, lebih dari optimasi pada dasarnya buruk. Dan sayangnya, pengoptimalan banyak ditemukan melakukan hal ini. Salah satu contoh umum lebih dari optimasi adalah isian kata kunci atau over-pengulangan kata kunci pada halaman dalam judul, header tubuh,, sidebar, dll
. Hal ini membuat situs tampak sebagai spam dan suka berkelahi.

Sekali lagi, terlalu banyak menghubungkan
link internal adalah juga semacam over-optimasi yang harus dihindari. Ingat, lebih dari optimasi bisa mendapatkan situs dihukum.
Jadi, cukup menghindari kesalahan SEO dan bangunan link sekaligus mengoptimalkan situs adalah jalan terbaik untuk mempopulerkan situs.

1 Responses to “Kesalahan SEO dan link Building yang mematikan dan dihindari”

yousake mengatakan...
1 Januari 2013 16.12

makasih banyak atas infonya, setelah membaca artikel ini saya lebih paham tentang link building


Posting Komentar

All Rights Reserved Sudut Artikel | Sudut Artikel by Bloger
Sponsored by Florida Phone Book, Florida Accountants, Optician Jobs